Spiga

Teror...Penting ga sih ??

Wah teror dimana-mana ya sobat nafiri, tidak hanya di negeri kita tercinta ini tapi di negeri India pun tidak luput dari yang namanya teror. Ya kota Mumbai india sedang menghadapi teror dan itu terjadi di hotel bintang lima yaitu hotel Taj Mahal, teror tersebut telah menewaskan ratusan orang tidak perduli tua-muda, besar-kecil, bangsa mana semua dibunuh oleh para pelaku teror tersebut (sumber: jawa pos)

Duka Mumbai

Setelah hampir tiga hari menjadi kota mati, aktivitas Kota Mumbai berangsur-angsur pulih. Pada hari libur kemarin, warga memilih mendatangi tempat-tempat yang diduduki teroris, khususnya ikon kota Hotel Taj Mahal.

Suasana duka sangat terasa di kompleks sekitar hotel 563 kamar yang dibangun 102 tahun lampau itu. Rasa belasungkawa itu diungkapkan dalam bentuk doa, meletakkan bunga, dan menyalakan lilin di sekitar lokasi serangan.

Beberapa warga lain memilih berunjuk rasa mengutuk serangan dan mencerca pemerintah yang dianggap gagal memberikan rasa aman. Seorang pengunjuk rasa mempertanyakan betapa lambannya pasukan antiteror merespons serangan pada Rabu (26/11) malam, sehingga meluas sampai ke sepuluh tempat. Padahal, pelakunya hanya 10 pemuda berumur 20-30 tahun.

Di bagian lain, Cafe Leopold, salah satu target serangan teroris yang pertama, membuka kedainya kemarin. Para pramusaji berseragam t-shirt Polo merah berbaris menyambut pengunjung pertama. Sang manajer memimpin teriakan "God bless India" sebelum memulai layanan.

Menurut Farhan Jehani, pemilik kafe, pembukaan secepatnya tempat kongkow favorit turis mancanegara itu adalah bukti perlawanan terhadap para teroris. "Jika kami buka, seluruh dunia tahu bahwa kami menang dan mereka (para teroris) kalah," tegasnya. (BBC/CNN/kim) jawapos

Lalu masih ingat tidak dengan kejadian 11 september di negeri paman sam atawa Amerika ?? tidak kalah heboh juga kan


lalu bagaimana dengan di negara kita tercinta ini ?? tepatnya di Pulau Bali, disana juga terjadi teror bom yang banyak menewaskan orang














Memprihatinkan ya sobat nafiri, tapi sebenarnya apa motif mereka ya? namun apapun motifnya berbuat sesuatu yang merugikan, mencelakakan sampai menghilangkan nyawa manusia adalah perbuatan yg tidak terpuji, betul tidak ??. bagaimana sobat nafiri mungkin anda ada komentar tentang teror yang terjadi di dunia ini ??

Pertanyaannya apakah sobat nafiri juga pernah mengalami yang namanya Teror ? apa saja bentuk teror yang pernah sobat nafiri alami ? misal: diteror sms, telepon , surat kaleng, diteror bos, diteror musuh anda, pacar anda...hahahaha. Yuk kita saling berbagi, isi koment anda di sini atau nanti jam 20.00-22.00 di nafiri 107,1 fm atau www.nafirifm.net via streaming dalam Glodax...penting ga sih terornya ????

0 komentar: